Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Silaturahmi ke Warga Wujudkan AA DEDE

    Door To Door Bhabinkamtibmas  Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Silaturahmi ke Warga Wujudkan AA DEDE
    Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Silaturahmi ke Warga Wujudkan AA DEDE

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Bojongasih Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Bripka Indra Mulyana mengunjungi warga masyarakat kampung Cilengsir Desa Bojongasih Kecamatan Parakansalak Kab. Sukabumi, Kamis (27/04/2023).

    Kegiatan tersebut dilakukan Indra dalam rangka silaturahmi, secara door to door hal tersebut terus dilakukannya setiap hari.

    Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP. MARULY PARDEDE S.H., S.I.K., M.H. yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)  dengan tujuan untuk mengingatkan bahwa polri itu selalu ada, dan siap menampung segala bentuk curhatan, masukan serta saran dari masyarakat.

    Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan giat tersebut untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tetap konsisten melaksanakan giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti pencurian ranmor, hewan, dan barang berharga lainnya.

    Ia mengajak warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan serta kenyamanan di lingkungan masing-masing. “Semua masyarakat harus mempunyai minimal satu nomor telepon pihak kepolisian agar jika ada yang melihat ataupun terjadinya tindak kejahatan agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat, bisa juga menghubungi melalui call center 110” kata Indra.

    “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kedekatan serta mempererat tali silatuhrahmi antara masyarakat Desa Bojongasih dengan pihak kepolisian Sektor Parakansalak, kami akan selalu siap melayani dan melindungi keamanan serta kenyamanan masyarakat” tambahnya.

    kapolres sukabumi maruly pardede aa dede polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Door...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Jampang Polres Sukabumi DDS Pasca...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kegiatan Patroli Biru di Wilayah Hukum Polsek Bojonggenteng Berjalan Lancar Tanpa Gangguan
    Safari Solat Subuh berjamaah oleh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi
     kegiatan Pengamanan oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Dalam rangka Hari Nelayan

    Ikuti Kami